Kamis, 14 November 2013

Apartemen Termegah Di Tangerang Milik Ian Wisan


Menjalain profesi sebagai pembisnis dibidang properti memanglah cukup berkembang pesat meskipun keadaan finansial dunia sedang krisis, berbisnis dibidang properti seperti mall di Indonesia memiliki propestik yang tepat, seperti yang dikatakan Ian Wisan pemilik perusahaan Trivo Group.

Ian Wisan mengatakan kebutuhan akan berbelanja perlengkapan sesehari cukup tinggi, oleh karena itu dengan hadirnya mall di tengah kota membuat seseorang memudahkannya untuk belanja secara nyaman dan aman, selain tu dengan hadirnya mall juga dapat melepaskan beban pikiran yang sering digunakan seseorang untuk menikmati waktu santainya di mall-mall.

Setelah sukses dalam BusinessPark dan PT. Pancakarya Griyatama, kini Ian Wisan mencoba peruntungannya di bidang mall, ma mewah yang berada di tengah kota Tangerang ini telah selesai dibangun dan mendapatkan banyak pengunjung di detiap harinya, mall yang di maksud ini yaitu TangCity mall.

Di tempat itu tidak hanya membuat mall saja, Trivo Group sedang membangun hunian mewah yan gbeda di tangerang berupa apartemen yan gbernama Sudirman One Residence. Apartemen ini dibuat dan akan menjadikan apartemen ini masuk daftar apartemen termewah di kota Tangerang.

Pembuatan mall dan apartemen ini di tujukan agar warga Tangerang tidak perlu jauh-jauh berlanja  ke kota Jakarta, TangCity dan Apartemen Sudirman One dibangun di kawasan yang strategis, kawasan yang terletak di jantung kota Tangerang ini dekat dengan bandara, mall da apartemen ini memang di tujukan dekat dengan bandara karena untuk memudahkan para pengunjung mall dan para penghuni apartemen agar mudah untuk mengakses perjalanan ke bandara, tidak perlu bermacet-macetan dari ibukota Jakarta.

Mall yang di bangun di atas lahan seluas 3,5 hektar dengan total luas bangaunan 150.000 m2 mampu menampung banyak pengunjung mall yang hadir serta area parkir yang luas dan terdapat ruko-ruko disekitar gedung mall, mall yang termegah di kota Tangerang ini menyajikan pilihan belanja produk merek ternama dengan harga dibandrol atau pilihan belanja produk berkualitas dari dalam negri yang dapat di tawar oleh pengunjung mall. Jadi Jika anda belanja di mall ini akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga mall lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar